Cara Membuka Handphone Yang Terkunci

Cara Membuka Handphone Yang Terkunci
Phone Lock, atau biasa kita sebut "mengunci ponsel", fitur ini diperlukan karena Semakin sering terjadi hal yang kurang aman terhadap ponsel maka akan semakin ditingkatkan security pada tiap ponsel.

Dengan adanya Phone Lock ini, akan membuat ponsel kita terjaga dan terlindung dari orang-orang yang mengaksesnya tanpa kode yang sah. apalagi kalo isi dari ponsel itu pribadi, hehe..

Bagaimana kalau ponsel kita terkunci dan tidak mengetahui passwordnya ??

kita akan coba mengulas nya pada ponsel Nokia, yang mana ponsel ini memiliki fitur yang bisa dikatakan tidak terdokumentasi. Salah satunya adalah fitur "recognizer", yang bisa digunakan untuk menjalankan program saat ponsel menyala atau pada saat booting.

Dalam hal ini, ada Beberapa virus yang pernah menyerang Symbian, dan ini ditemukan dalam fitur recognizer, Dalam tips ini sengaja memanfaatkannya untuk menjalankan “THC Nokia-unlock”. Dimana program ini merupakan sebuah recognizer untuk melakukan hard reset pada ponsel, yang intinya melakukan settingan default pabrik.

Oke, berikut langkah-langkahnya :
  1. Pertama-tama, kita memerlukan sebuah ponsel lain yang tentunya juga ber-OS Symbian, tapi jika sobat tidak memiliki ponsel symbian lain, bisa menggunakan card reader dan converter untuk beberapa bentuk media penghubung lain, semisal RS MMC atau mini SD.
  2. Lalu download file yang sudah kami sediakan link downloadnya dibawah ini.
  3. Dalam file yang didownload tersebut. Ada 5 file yang bisa ditemukan dalam folder zip,
    yaitu :
    • 3 file gambar
    • 1 file indeks menuju situs html dan 
    • 1 file utama (*.mdl).
  4. Dalam keadaan hidup, keluarkan MMC-nya, lalu masukkan MMC tersebut ke ponsel Symbian lain, yang sudah dilengkapi dengan aplikasi FExplorer.
  5. Kemudian buka aplikasi Fexplorer. buat folder baru, dengan nama "recogs"  E:\system\recogs. dan sobat pindahkan file THC-Nokia-Unlock.mdl ke folder recogs tersebut.
    Jika sobat menggunakan Card Reader, bisa memasukkan MMC tersebut ke Card Reader, dan mengaksesnya lewat komputer atau laptop. lalu membuat folder yang sama seperti di atas (recogs) di dalam folder system (biasanya bersifat hidden). Lalu masukkan file mdl juga di folder baru tersebut.
  6. Setelah membuat folder, Biarkan ponsel yang terkunci dalam keadaan hidup. lalu sobat Masukkan kembali MMC ke slotnya ponsel yang terkunci. dan biarkan selama kurang lebih 120 detik.
  7. Setelah itu, lepaskan baterai ponsel tersebut. dan sobat keluarkan pula Kartu MMC-nya lalu nyalakan kembali.
  8. Ketika ponsel meminta kode, sobat bisa memasukkan kode default Nokia, yaitu angka 12345

File          : thc-nokia-unlock
Password :  pli-it.com
Size         : 69.8KB
[ Download ]

Selamat Mencoba :)
Rekomendasi Untuk Anda close button minimize button maximize button







Bagikan Info ini di :





5 komentar untuk "Cara Membuka Handphone Yang Terkunci"

  1. Mantap sob, saya butuh buat nokia 6680 saya yang lupa kata sandinya. hehe

    ReplyDelete
  2. Suskes bro , 7610 saya aman, hehe

    ReplyDelete
  3. makasi banyak tips nya bro, kebetulan ponsel symbian ane masih nyala dan kepake, jadi butuh juga nih tips diatas

    ReplyDelete